-->

Notification

×

Indeks Berita

Jurnalis Fun Day 2018 PWI Pinrang Diapresiasi OKP Dan Komunitas

Senin, 26 Februari 2018 | Februari 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:16Z


Jurnalis Fun Day 2018 PWI Pinrang Diapresiasi OKP Dan Komunitas



PINRANG, -- Jurnalis Fun Day #1 Yang dilaksanakan Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang Terlaksana dengan penuh kebersamaan dan persaudaraan dan sangat di apresiasi komunitas Dan Organisasi Kepemudaan Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Abdul Haris, Senin (25/2).

Dalam hari kedua kegiatan tersebut dihadiri Ketua KNPI Pinrang , Vebryan Dan Jajarannya, serta Puluhan Komunikasi Yang ada di kabupaten Pinrang Serta Masyarakat Pinrang.





"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada panitia atas semangat kerja kerasnya sehingga kegiatan ini berlangsung meriah, dan ucapan terimakasih kepada komunitas dan serta organisasi yang hadir di kegiatan tersebut,"ujarnya.





Ketua PWI Pinrang Masrul Umar Mewakili Pengurus PWI Pinrang juga mengapresiasi dan menjadikan program ini akan digelar tiap tahunnya. " saya selaku ketua PWI Pinrang Mengungkapkan banyak terimakasih kepada Rekan rekan PWI Pinrang sehingga pada hari ini kegiatan berlangsung dan ucapan sebesar-besarnya kepada panitia yang tak henti-hentinya melakukan segala usahanya dalam melaksanakan serta Menyukseskan kegiatan Jurnalis Fun day yang pertama ini"ungkapnya





Tambahnya kata Masrul Umar Bahwa kegiatan Jurnalis Fun Day ini akan kami gelar tiap tahunnya dan menjadi agenda program PWI Pinrang.





"Karena kegiatan ini memiliki Beberapa item kegiatan baik dalam pembinaan generasi muda maupun Dalam proses pembangunan di kabupaten Pinrang, Kami ucapkan terimakasih atas keterlibatan komunikasi dan organisasi kepemudaan dalam Menyukseskan kegiatan Ini kami Mengucapkan banyak terimakasih sehingga Momen hari pers Nasional tahun 2018 dan HUT Pinrang ke 58 bisa berjalan lancar dan tentunya terlaksana dengan baik dan Penuh kebersamaan,"tuturnya





Dari pantauan Acara tersebut dirangkaikan dengan deklarasi Pemuda Anti Narkoba dan Anti Hoax tanda tangan bersama dengan beberapa perwakilan komunitas dan organisasi, Acara Jurnalis Fun Day pertama ini PWI Pinrang meramu dalam Hari Pers Nasional 2018 dan Hut kabupaten Pinrang ke 58.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update