-->

Notification

×

Indeks Berita

Kadis P&K Pinrang Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Tutwuri Handayani

Rabu, 14 Februari 2018 | Februari 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:56Z




Kadis P&K Pinrang Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Tutwuri Handayani







PINRANG,-- A.Rudi Hamid Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang dan Tim Lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) menyalurkan Bantuan di Panti Asuhan Tutwuri Handayani. Jln. p. siratang Ulutedong Timur Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto kab Pinrang, Rabu (14/2).





Kepala Dinas Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang ini di dampingi sejumlah jajarannya,Dalam sambutannya Mengatakan Panti Asuhan Tutwuri Handayani merupakan bentukan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang dan sumbangan para guru di kabupaten Pinrang.





"Tentunya dengan hadirnya Panti Asuhan binaan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang memberikan peranan penting dalam membangun kabupaten Pinrang,"tuturnya.





Tambahnya kata dia, hal inilah menjadi Sebuah komitmen Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, "ucapan terimakasih kepada Segenap Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang melakukan aksi sosial ini,"tuturnya.





Hal senada diungkapkan, Nurhayati Tamma Selaku tokoh masyarakat yang memberikan wakaf tanahnya dalam pembangunan Panti Asuhan tersebut.





"Hal inilah Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang membangun Panti Asuhan Yang di fasilitas oleh guru guru menyumbangkan Rp.10.000 ribu per guru,"ungkapnya.





Dalam Panti Asuhan, Anak anak yang kami bina didalamnya umur tingkatkan SD SMP Dan juga Melakukan Pembinaan Mengaji Hafidz jumlah anak dalam pondok, dengan berkisar jumlah Anak yang kami bina 50 orang Anak dan 30 Orang anak diluar binaan di bawa pimpinan pondok bapak
Mustamin,"pungkasnya.





Dari kadis Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang memberikan sejumlah bantuan berupa Dana Pembinaan serta sembako berupa beras telur dan Makanan siap saji.(*)





Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update