-->

Notification

×

Indeks Berita

Video, Suasana Apel Ikrar Menuju Pemilukada Damai Pinrang

Rabu, 14 Februari 2018 | Februari 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:56Z


Kapolres Pinrang Pimpin Apel Pengucapan Ikrar Menuju Pemilukada Damai Pinrang, simak berikut videonya :

https://youtu.be/TOaLBGGpLjU

PINRANG,--Dalam upaya menjamin kesiapan pengamanan kampanye menuju pilkada damai Provinsi Sulsel 2018, khususnya di zona pengamanan Polres pinrang menggelar apel pengucapan ikrar pengamanan kampanye menuju pilkada damai Provinsi Sulsel 2018 di halaman Mapolres Pinrang, Rabu; 14/2/2018 tepatnya pada pukul 09.00 wita.

Apel dipimpin langsung Kapolres Pinrang, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Adhi Purboyo, S.Ik.,M.H, sekaligus membacakan Laporan Kapolda Sulsel.

Kegiatan juga dihadiri pejabat utama polres Pinrang, komisioner KPUD kab. Pinrang, sekretaris KPUD kab. Pinrang, ketua dan komisioner panwaslu kab. Pinrang, staf KPUD kab. Pinrang, staf panwaslu, kab. Pinrang, para personil kodim 1404 Pinrang dan personil polres Pinrang dan dihadiri Bacalon bupati dan wakil bupati Pinrang.

Pada kegiatan tersebut dilakukan kompoi kampanye dan ikrar pilkada damai yang melibatkan Kapolres Pinrang bersama pemerintah kabupaten Pinrang, komisioner KPUD, ketua panwas, personil TNI kodim 1404 Pinrang partai politik.

Penandatanganan ikrar ini juga dilakukan para peserta apel ikrar pilkada damai dari unsur KPUD, Panwas, TNI Kodim 1404 Pinrang dan personil polres Pinrang pada sebuah baliho dan mengikrarkan diri akan melaksanakan Pilkada dengan berintegritas dan damai.

Pengucapan dan ikrar pengamanan pilkada sebagai bentuk komitmen semua unsur dalam menjamin pelaksanaan pilkada Gubernur / Wakil Gubernur Sulsel dan Pilkada Bupati / Wakil Bupati Pinrang tahun 2018 berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada pilkada 2018 dan mengajak seluruh elemen untuk berikrar damai guna mensukseskan Pilkada serentak 2018. (*)

Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update