-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua Gokar Pinrang : Perkuat Menangkan NH-Azis Dan Bersalam

Senin, 05 Februari 2018 | Februari 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:38Z


Ketua Gokar Pinrang : NH-Azis Dan Bersalam Harga Mati Menang Di Pinrang







PINRANG,--Sebagai pasangan calon gubernur dari partai Golkar Nurdin Halid-Aziz Kahar, dan pasangan Calon Bupati Pinrang Latif-Usman. Dimana DPD II Partai Golkar Pinrang melalui ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama siap memaksimalkan kerja pengurus partai Golkar yang ada di Pinrang memenangkan dua kandidat tersebut.







"Jumlah pengurus partai Golkar Pinrang saat ini 3420 orang, belum termasuk otmas dan sayap partai, dan kalau jumlah ini bekerja efektif, Insya Allah NH-Aziz Dan Latif-Usman menang di kabupaten Pinrang" tegas Darwis Bastama, ketua DPD II Golkar Pinrang (5/2/2018).







Menurutnya, DPD partai Golkar Pinrang saat ini sudah giat lakukan sosialisasi pemenangan NH-Aziz, bahkan sudah setahun yang lalu kader pengurus partai Golkar Pinrang bekerja.







"Sudah setahun lalu kita kerja, diawali dengan pembenahan sturktur partai sampai ke tingkat Desa/Kelurahan, plus kordinator kelompok kader dan semuanya sudah dilantik" ucapnya.





Darwis Bastama yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Pinrang ini menegaskan dengan keras kepada setiap kader Golkar di Pinrang untuk kerja secara maksimal untuk pemenangan NH-Aziz, dan Latif Usman hal itu merupakan harga mati untuk DPD Partai Golkar Pinrang. Bahkan dirinya tak segan segan memberikan sanksi kepada pengurus Partai Golkar Pinrang yang tidak loyal terhadap partai.





"Bagi kami, NH-Aziz adalah pertarungan harga mati partai Golkar Pinrang, itu sudah di instruksikan Dan jika ada yang main main, saya selaku ketua DPD II Golkar Pinrang tak segan segan memberikan sanksi tegas sesuai prosedur yang ada" Pungkasnya.(*)








Penulis. : Ar/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update