-->

Notification

×

Indeks Berita

Lagi, Perbakin Pinrang Sabet Juara Kejuaraan Menembak Se Sulsel Di Lutra

Senin, 05 Februari 2018 | Februari 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:38Z


Lagi, Perbakin Pinrang Sabet Juara Kejuaraan Menembak Se Sulsel Di Lutra





PINRANG,-- Perbakin Pinrang kembali Sabet sejumlah Juara Menembak yang dilaksanakan oleh Pengurus (Pengcab) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Luwu Utara, dengan nama event kejuaraan menembak Metal Silhouette Se Sulawesi Selatan,







Kejuaraan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Tembak Markas Brimob Baebunta, Luwu Utara, 3-4 Februari 2018. Hal tersebut diungkapkan A.Pallawagau Kerrang selaku Wakil Ketua Perbakin Pinrang saat dikonfirmasi Senin (5/2).







"Kejuaraan Metal Silhouette Sulawesi Selatan yang terbuka untuk umum dimana Tim Perbakin Kabupaten Pinrang sabet sejumlah Juara, Berikut Hasilnya.





Andi Afdhol Kerrang berhasil meraih
-Pcp Tiga Posisi juara 1
-Multy Range juara 2.
-Pompa Tiga Posisi Juar2.

-Extreme Becres juara 3.

Andi Aqshol Kerrang
-Multy Range juara 3.
-Tiga Posisi Pompa juara 3

Salsa Bila Ast
-Junior Becres juara 3









“kami sangat mengapresiasi kepada atlet kita perbakin pinrang yang terus membuahkan prestasi baik skala lokal maupun nasional, dan Tentunya juara ini tak hanya untuk Tim semata namun ini Juara untuk masyarakat Pinrang, Tentunya di event manapun kami selalu siap dan optimis Meraih Juara,”kata Andi Pallawagau Kerrang saat ini menjabat Anggota DPRD Pinrang dan ketua LPP PKB Pinrang.





Andi Palla sapaan Akrabnya Wakil Ketua Perbakin Pinrang ini juga menambahkan kegiatan ini juga kami sangat mengapresiasi dan momen menjadi ajang silaturahmi khususnya bagi sesama club menembak yang tergabung dalam perbakin di Sulawesi Selatan.(*)








Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update