-->

Notification

×

Indeks Berita

Mahasiswa Kklp Profesi Stkip Cokroaminoto Pinrang Gelar Penghijauan

Senin, 12 Februari 2018 | Februari 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:51Z




Mahasiswa Kklp Profesi Stkip Cokroaminoto Pinrang Gelar Penghijauan





PINRANG,--Mahasiswa kklp profesi stkip cokroaminoto pinrang bersama Jajaran SMAN 7 pinrang di jln. Bua. Dusun lapalopo,kelurahan manarang, kecamatan mattirobilu, kab. Pinrang Melaksanakan program kerja penghijauan. Senin (12/2).







"penanaman yang kami lakukan sejenis bibit pohon pucuk merah, dengan jumlah 30 Bibit kegiatan ini bertujuan membantu menghijaukan halaman didepan sekolah SMAN7 pinrang," Kata Muhammad Tahir ketua posko kklp profesi stkip cokroaminoto pinrang.

.

Muhammad Tahir juga menjelaskan
Kegiatan penghijaun ini dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMAN 7 pinrang Drs, ikhwan matu Mpd.





"penanaman pertama diawali oleh sebagai pertanda menerima kegiatan program kerja mahasiswa kklp profesi stkip cokroaminoto pinrang dan mensupport,"Ungkapnya.





Drs, ikhwan matu Mpd mengatakan bentuk apresiasi terhadap mahasiswa kklp profesi stkip cokroaminoto pinrang untuk program penghijauan ini,





"yang jauh hari sebelumnya memang mahasiswa cokro rencanakan selama memantau. Pada saat diluar jam mengajar Dan kami dibelakang mensuffort kegiatan tersebut," katanya.

Tambahnya kata dia, Penanaman bibit pohon pucuk merah ini dihalaman depan sekolah SMAN 7 pinrang. Satu usaha menangani masalah lingkungan.





"Selain menciptakan lingkungan kondusif untuk kegiatan kerukunan warga,sekolah diwilayah tersebut. Kegiatan penghijauan ini dapat menjadi suatu elemen kecil hutan di sekolah SMAN 7 pinrang. Yang turut serta mengurangi pemanasan global dengan sumbangan oksigen dari tumbuhan yg ditanam.
,"Paparnya





Dari pantauan Kegiatan penghijauan penanaman bibit pohon pucuk merah yang diprogramkan oleh mahasiswa kklp profesi stkip cokroaminoto pinrang itu sendiri. Yg diikuti oleh kepala sekolah SMAN 7 PINRANG. Drs, ikhwan matu mpd, saripuddin dari TNI AD. BABINSA kel. Manarang. Yg juga selaku pembinaan disekolah SMAN 7 pinrang. Warga dusun lapalopo ,mahasisiwa dan beserta para guru SMAN 7 pinrang. (*)





Penulis. : Mth/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update