-->

Notification

×

Indeks Berita

Melalui Outing, Siswa Binaan Tkit Madinah School Terima Wawasan Kemiliteran

Kamis, 01 Februari 2018 | Februari 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:30:20Z


Melalui Outing, Siswa Binaan Tkit Madinah School Terima Wawasan Kemiliteran





PINRANG,--Dalam dunia pendidikan, sekolah dituntut untuk terus menambah metode pembelajaran yang menyenangkan bagi anak. Berbagai macam metode yang diberikan, mulai dari pembelajaran di dalam kelas dengan menggunakan buku dan alat peraga, hingga belajar diluar kelas.





TKIT Madinah School dalam hal ini selalu memberikan pembelajaran yang menarik bagi anak didiknya, salah satu pembelajaran yang diberikan yaitu melalui outing, kegiatan outing merupakan media pembelajaran yang dapat menambah wawasan anak, karena anak dihadapkan langsung pada materi yang selalu diberikan di sekolah.





" Apa yang selama ini mereka ketahui di sekolah, melalui outing mereka dapat melihat langsung dan ikut andil didalamnya,"Ungkap Hendi Darmawan selaku Kepala Sekolah TKIT Madinah School.





Pihak KODIM 1404 merasa sangat senang karena dikunjungi oleh anak-anak. Beliau juga mengajarkan kepada anak bagaimana seseorang untuk menjadi bagian dalam tentara dan menjelaskan seperti apa alat perang dan cara penggunaannya.







"Kami berharap semoga anak dapat terus menambah wawasannya, terutama wawasan kebangsaan.Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan Outing yang dilakukan pada hari rabu tanggal 31 Januari 2018 di KODIM 1404 Pinrang. Karena hampir keseluruhan siswa hadir pada outing kali ini"Tandasnya.(*)







Penulis : Robaiyah,SH (Guru TKIT MADINAH SCHOOL)

Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update