-->

Notification

×

Indeks Berita

Ojek Online LaJek Asal Pinrang Kini Miliki Aplikasi di Play Store

Sabtu, 24 Februari 2018 | Februari 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:14Z


Ojek Online LaJek Asal Pinrang Kini Miliki Aplikasi di Play Store

PINRANG,–Perkembangan dunia transportasi yang semakin hari dibutuhkan masyarakat juga telah memberikan efek yang luar biasa terhadap kebutuhan akan transportasi Apalagi transfortasi Berbasis Aplikasi Online.

Berbagai cara yang dilakukan untuk lebih memberikan kenyamanan kepada pengguna transportasi yang diiringi dengan perkembangan dunia teknologi tentu akan lebih memanjakan masyarakat untuk menggunakan transportasi berbasis online tersebut.

Di Kabupaten Pinrang sulsel saat ini telah hadir transportasi online yang menyediakan berbagai fasilitas transportasi berupa motor dan mobil untuk memudahkan masyarakat dalam bertransportasi.

Setelah beroperasi kurang lebih 2 Tahun Ojek Online LaJek Resmi beroperasi di kabupaten Pinrang hak tersebut sebuah terobosan yang diciptakan oleh putra-putra terbaik daerah kabupaten Pinrang dengan misi menciptakan lapangan kerja baru berbasis online bagi para pekerjanya tentu dengan meningkatkan taraf hidup.

"Kami sudah memiliki Aplikasi yang bisa di Download di Play Store dengan nama LaJek,"ungkap
Paharuddin yang ditemui, Sabtu (24/2).

kepada wartawan paharuddin menuturkan jika usaha yang dirintisnya ini melihat kebutuhan masyarakat akan transportasi begitu besar sehingga ide menghadirkan transportasi online ini tercipta.
“Bagi masyarakat Pinrang dan sekitarnya yang ingin merasakan nikmatnya transportasi online silahkan Download Lajek di Play Store Milik Link Ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lajek.user . (*)

Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update