-->

Notification

×

Indeks Berita

Pastebar Pinrang Bina Pemuda Melalui Program Peningkatan SDM

Sabtu, 03 Februari 2018 | Februari 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:35Z


Pastebar Pinrang Bina Pemuda Melalui Program Peningkatan SDM





PINRANG,-- Salah satu komunitas kepemudaan yang ada di Pinrang patut di acungi jempol, meraka adalah Komunitas pemuda sosial terhindar Narkoba (Pastebar) Pinrang giat melakukan Sosialisasi dan peran melawan narkoba dan peningkatan Sumberdaya manusia (SDM) khususnya di kabupaten Pinrang.









Bahtiar ketua pemuda sosial terhindar Narkoba (Pastebar) Pinrang, Mengatakan Ini sebagai bentuk langka kami sebagai komunitas yang akan peduli terhadap kondisi Pemuda.







"Komunitas kami dalam program nya melakukan penyuluhan ke pemuda dan masyarakat mengenai bahaya akan narkoba tak Hanya itu kegiatan sosial pernah dilakukan diantaranya Gema Ramadhan dan pesantren kilat,







"Komunitas kami sudah jalan selama 3 tahun, serta program kami condong ke gerakan gerakan sosial, pendidikan dan penyuluhan Serta melakukan pembinaan kepada petani,"beber Bahtiar ketua pemuda sosial terhindar Narkoba (Pastebar) Pinrang, saat menemui Bung Arman Tokoh Masyarakat Pinrang di salah satu Warkop di kota Pinrang, Jumat malam (2/2). (*)







Penulis : Ars
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update