-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelaksanaan HUT Pinrang Ke 58, Ini Jadwal Agendanya,!

Selasa, 06 Februari 2018 | Februari 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:40Z


Pelaksanaan HUT Pinrang Ke 58, Ini Jadwal Agendanya,!





PINRANG,--HUT Pinrang ke58 yang jatuh 19 Februari 2018, tidak semeriah tahun sebelumnya untuk tahun ini akan dilangsungkan secara sederhana.







Hal itu disampaikan Plt Sekretaris Daerah Pinrang Islamuddin selaku Ketua panitia HUT Pinrang dalam rapat pemantapan panitia, diruang rapat Bupati Pinrang, Peserta rapat pimpinan SKPD termasuk Pimpinan Bank Sulsel Pinrang H Muh Nawir Mallaweang dan Pimpinan Bank BRI.







Menurutnya kegiatan Porseni, Pesta Rakyat dan Pameran ditiadakan, terkait waktunya bersamaan sudah tahapan Pilkada 2018, tapi diharapkan seluruh warga Pinrang untuk tetap berpartisipasi pada HUT Pinrang.





Untuk tidak mengurangi kemeriahan HUT Pinrang ke 58, panitia tetap melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya Lomba Kebersihan Kantor Kantor, diantaranya Kantor Muspida, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) termasuk Kantor Camat dan Lurah, kriteria penilaian dalam dan luar kantor,




Jumat (9/2) Khotbah Seragam yang dikordinir Kantor Kementerian Agama.




Selasa (13/2) Bhakti Sosial meliputi donor darah, Sunatan Masal dan Pelayanan Kesehatan.




Rabu (14/2) melakukan anjangsana dan ziarah ke TMP Palia dan Makam Datu Makkoelaoe serta Kerja Bhakti massal di pasar pasar dan tempat tempat kumuh.







Puncak peringatan HUT Pinrang ke 58 dipusatkan di Halaman kantor Bupati Pinrang akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel disamping mengundang seluruh Bupati dan tokoh masyarakat Pinrang, Gubernur Sulsel juga direncanakan akan meresmikan sejumlah proyek.(*)









Penulis : Hercha
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update