-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemuda Hikma Pinrang Siap Menangkan Agus-Tanribali

Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:48Z


Pemuda Hikma Pinrang Siap Menangkan Agus-Tanribali





PINRANG,--Setelah Tim Relawan Pasangan calon (Paslon) Agus - Tanribali terbentuk di Pinrang. Pemuda Hikma (Himpunan Keluarga Masserempulu) daerah ini langsung menyatakan sikapnya mendukung Paslon yang bertageline "Lanjutkan Pembangunan" di Sulsel, Agus - Tanribali Lamo.







Pernyataan sikap dukungan tersebut disampaikan kepada Tim Relawan Agus-Tanribali, di Posko Relawan, Jum'at 9/2/2018, usai shalat Jum'at, diterima sekretaris tim, Ruslan Ma'rupi, didampingi sejumlah pengurus lainnya.







Menurut, Rahim Pole, pernyataan dukungan ini baru disampaikan setelah Tim Relawan terbentuk, meski sebenarnya sudah lama direncanakan. "Dukungan terhadap Paslon Agus-Tanribali ini sudah lama, namun baru disampaikan setelah Tim Relawan Sulsel Bagus di Pinrang terbentuk".







Pemuda Hikma didaerah ini, katanya, akan berjuang dan solid untuk kemenangan Agus-Tanribali untuk periode 2018-2023 "Tidak hanya di Pinrang kami bekerja, tapi juga akan berusaha mendatangi keluarga Massenrempulu yang berdomisili di Kabupaten lain di Sulsel."







Tujuannya, untuk memberikan pemahaman pentingnya menetapkan pilihan, yang tentunya yang lebih berpengalaman, ucapnya.







"Kami mengajak seluruh keluarga Massenrempulu menetapkan pilihannya ke pak Agus yang saat ini menjabat wakil gubernur Sulsel, apalagi calon wakilnya Tanribali Lamo adalah keluarga Massenrempulu."terangnya.







Sekretaris Tim Relawan Paslon Agus - Tanribali, Ruslan Ma'rupi, mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemuda Hikma Pinrang yang telah menyatakan dukungannya kepada Paslon Sulsel Bagus.







"Mari bersama-sama satukan persepsi bekerja memberikan yang terbaik kepada Agus-Tanribali di Pilgub serentak ini untuk Sulsel kedepan." (*)








Penulis.: Ksm/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update