-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengurus Partai Ini, Setuju Tambahan Dapil Alokasi Kursi Anggota Dprd Pinrang

Jumat, 02 Februari 2018 | Februari 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:31Z


Pengurus Partai Ini, Setuju Tambahan Dapil Alokasi Kursi Anggota Dprd Pinrang





PINRANG,--Dengan adanya uji publik terhadap usulan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang pada Pemilu 2019 dengan jumlah dapil 6 Mendapatkan Sambutan baik bagi pengurus Partai Golkar Dan Hanura.





Ketua partai Hanura Pinrang Mandacini Megapresiasi langkah KPU dalam uji publik terhadap usulan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang.





"Tentunya Selaku kader partai kami menyambut baik adanya uji publik terhadap usulan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang, dengan beberapa pertimbangan Salah satunya Penyerapan aspirasi masyarakat bisa cepat Terealisasi,"Ungkapnya.







Hal senada diungkapkan Amri Manangkasi Wakil ketua DPD Partai Golkar Menyetujui jika uji publik terhadap usulan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang bertambah.





"Saya Setuju, dengan dasar partai Golkar menyetujui hal tersebut dengan uji publik terhadap usulan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Pinrang,"paparnya.







Amri saat dikonfirmasi Kamis (1/2) menjelaskan dengan adanya penambahan Dapil ini mampu Memaksimalkan hadirnya keterwakilan rakyat di tiap kecamatan







"Setiap anggota DPRD diberikan pokok pikiran dari masyarakat Karena menempatkan Dapil tak luas jadi Ketika dapil bertambah maka aspirasi bisa terpenuhi,"tutur Amri Manangkasi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Pinrang.





Sebelumnya Uji publik ini dihadiri petinggi partai politik di Kabupaten Pinrang, tokoh masyarakat, Panwaslu, dan komisioner KPU Pinrang. Yang dilaksanakan di Hotel M, Senin (22/1/2018) belum lama ini.





Usulan dalam uji publik ini untuk menambah daerah pemilihan (Dapil) dari empat dapil menjadi enam enam di Kabupaten Pinrang







"Usulan ini sangat bagus dan memaksimalkan kinerja para anggota DPRD serta mudah untuk menerima aspirsi dari masyarakat," kata Irwan Hasim, anggota DPRD Pinrang.







Ketua KPU Pinrang Mansyur Hendrik mengatakan, ini adalah uji publik terakhir sebelum diajukan ke KPU Provinsi dan KPU RI. "Nanti kita akan ajukan setelah uji dengan partai politik yang ada di Pinrang disetujui," ucapnya.(*)








Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update