-->

Notification

×

Indeks Berita

Perbaikan Jalan Dan Pengobatan Gratis Bersalam Dipuji Warga

Senin, 05 Februari 2018 | Februari 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:36Z


Perbaikan Jalan Dan Pengobatan Gratis Bersalam Dipuji Warga







PINRANG,-- Tim bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pinrang H Abdul Latif-H Usman Marham tak henti-hentinya memberikan bantuan langsung dirasakan masyarakat. Kali Tim Medis BERSALAM melanjutkan memberi pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga dan Perbaikan jalan di beberapa titik di kabupaten Pinrang.







Setelah warga kecamatan Lanrisang, kini giliran warga Cempa merasakan pengobatan gratis yang dilaksanakan pasangan bertagline BERSALAM ini.





Warga Cempa sangat antusias dan mengaku sangat bangga dengan pengobatan gratis ini. Sebab dinilai sebagai kebutuhan dasar masyarakat yang sangat perlu.







H. Abdullah salah satu warga Cempa misalnya mengaku sangat membutuhkan pengobatan gratis ini apalagi di Cempa banyak masyarat yang kurang mampu yang membutuhkan pengobatan. "Pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga disini, mudah-mudahan ini terus berlanjut membantu warga mendapatkan kebutuhan dasar ini," ujarnya.







Sementara itu Ridwan Pancaran salah satu tim medis bersalam mengatakan, pihaknya akan terus melanjutkan pengobatan gratis tersebut, sebab memang sudah menjadi program prioritas BERSALAM. Bila dipercaya memimpin Pinrang, maka pengobatan ini lebih ditingkatkan lagi sebab sudah ada dukungan penuh dari pemerintah.







"Program ini rutin dilakukan dan Insya Allah akan terus berlanjut," jelasnya Sabtu kemarin.







Sekedar diketahui, simpatik masyarakat Pinrang kepada pasangan BERSALAM terus mengalir, itu diduga karena pasangan ini dinilai paling perhatian dan mengerti kebutuhan warga. Tidak hanya kesehatan gratis, program yang langsung dirasakan masyarakat adalah perbaikan jalan yang dijalankan tim bangun kampung BERSALAM, kemudian bantuan penerangan masjid-masjid oleh Tim SMAL BERSALAM terus menerangi masjid-masjid hingga ke pelosok-pelosok, dan sejumlah program-program lainnya. (*)







Penulis. : Mhs/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update