-->

Notification

×

Indeks Berita

Perkuat Sinergitas, Kodim Dan Polres Palopo Apel Bareng

Senin, 12 Februari 2018 | Februari 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:50Z


Perkuat Sinergitas, Kodim Dan Polres Palopo Apel Bareng







PALOPO,--Bertempat Di Mapolres Palopo, berlangsung Apel Gabungan Kodim 1403/Swg dan Polres Palopo (TNI-Polri) Dalam rangka pengamanan pilkada 2018 dipimpin oleh AKBP Taswin, SIK (Kapolres Palopo) dan Letkol Inf M. Imasfy, S.E (Dandim 1403/Swg) yg diikuti sekitar 500 personil.Senin (12/2)







Nampak hadir Kompol Woro Susilo (Wakapolres Palopo), Mayor Inf Martinus Pagassing (Pabung Luwu), Kapten Cpm Ady Santoso (Dansub Pom), Lettu Inf Abd. Samad (Dankipan C yonif 721/Mks), AKP Burhanuddin (Danki Brimob), Para Perwira Staf Dim 1403/swg serta Para Perwira Staf Polres Palopo.





Kapolres Palopo dalam pengarahannya menyampaikan Mengantisipasi potensi Ancaman dikaitkan adanya tim bapaslon mendatangi panwaslu. Diaharapkan seluruh personil sdh bersiap melaksanakan pilkada sampai selesai.





TNI dan Polri harus mampu menjaga keamanan di Palopo, umumnya NKRI. Upayakan semaksimal mungkin kordinasi bila ada sesuatu hal menonjol dilapangan.





Dandim 1403/Swg dalam pengarahannya menyampaikan Tujuan dilaksanakan apel ini Untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri tetap bersatu dan tidak mudah terprovokasi.





Dihimbau dalam pelaksanaan pilkada utamakan kedekatan kepada masyarakat dengan humanis, agar para Babinsa dan Babinkamtibmas bisa mengenal karakter masyarakat di wilayah tanggung jawabnya.





Dan diharapakan kerja samanya dilapangan agar pimpinan bisa menilai bahwa kota palopo adalah kota aman, bukan zona merah. Sedangkan Pengumuman penetapan bapaslon diketahui melalui media cetak dan media electronic.(*)





(Penrem 142/Tatag)
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update