-->

Notification

×

Indeks Berita

Peserta KKLP STKIP Cokroaminoto Pinrang Ikuti Giat Sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah

Kamis, 08 Februari 2018 | Februari 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:41Z


Kklp Stkip Cokroaminoto Pinrang Ikuti Giat Kejari Sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah

PINRANG,-- Sma Negeri 7 Pinrang, Kedatangan Tim kejaksaan negeri pinrang (Kejari) Dalam rangka melaksanakan sosialisasi bertajuk jaksa masuk sekolah dengan tema kegiatan kenali hukum jauhi hukuman di aula SMAN 7 pinrang.jln bua,dusun lapalopo kelurahan Manarang kecamatan Mattiro Bulu Kab Pinrang Rabu 07 Februari 2018. Sekira pukul 09:00-11:15 wita.

Dalam Acara tersebut di hadiri langsung kepala seksi intelgen kejaksaan negeri pinrang Andi Alam sekaligus membuka acara sosialisasi.

kepala seksi inteligen dinas kejaksaan negeri pinrang Andi alam SH dalam sambutannya mengatakan, dengan harapan adanya program sosialisasi disekolah jaksa masuk sekolah dengan tema kenali hukum jauhi hukuman.

"Kami berharap kepada siswa/siswi SMAN 7 pinrang mampu mengenali hukum dan aturan aturan yang berlaku di Indonesia, dan mengajak kepada siswa agar menjauhi narkoba,"Imbuhnya.

Sementara kepala sekolah sman 7 pinrang Drs. Ikhwan matu juga berharap kepada kejari kejaksaan negeri pinrang untuk bagaimana bersinergi masalah anggaran dana di sekolah khususnya SMAN 7 pinrang.

"Mengapresiasi kegiatan ini dan ada hal tersebut kami juga berharap ada pengawasan dalam hal anggaran dana pemerintah dan agar betul- betul pihak yang berwajib mengantisipasi adanya kecurangan/korupsi,"jelasnya.

Tambahnya kata dia, mengajak kepada siswanya memahami sosialisasi tersebut, "supaya siswanya sadar bahwa korupsi itu timbul daru hal kecilnya contohnya seperti mencontek adalah awal dri korupsi,"katanya.

Dari pantauan kegiatan tersebut Dengan di sambut hangat dari kepala sekolah SMAN 7 pinrang yaitu bapak Drs. Ikhwan Matu Mpd yang diikuti oleh peserta terpilih perwakilan siswa/siswi dari setiap kelas,peserta mahasiswa KKLP profesi (STKIP) sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan cokroaminoto pinrang, serta beberapa guru yang ada di sekolah SMAN 7 pinrang.

Hal senada diungkapkan Muhammad tahir ketua posko kklp profesi stkip cokroaminoto pinrang Sman 7 pinrang menuturkan sangat mengapresiasi dan segala pihak sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

"Tak hanya itu dalam sesi Kegiatan ini aktif dengan adanya sesi tanya jawab audiens siswa, mahasiswa kklp stkip cokroaminoto pinrang kepada pemateri yang dibawakan perwakilan kejaksaan negeri Pinrang bidang seksi inteligen beserta jajarannya, untuk menjawab pertanyaannya tentang,
hukum,korupsi,narkoba,"ungkapnya. .

Tambahnya kata dia, Tujuan kegiatan ini siswa dihimbau untuk mengetahui hukum serta konsekuensinya tentang pelanggaran.(*)

Penulis. : M.Tahir/Rilis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update