-->

Notification

×

Indeks Berita

Rakor Panwaslu : Penentuan Titik Alat Peraga Kampanye Di Pinrang

Sabtu, 17 Februari 2018 | Februari 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:00Z


Titik Alat Peraga Kampanye,
Panwaslu Pinrang Gelar Rakor





PINRANG,--Rapat Koordinasi Menyatukan Alat Peraga Kampanye Dan Bahan Kampanye Dan Titik Yang sudah ditentukan, Jum'at (16/2) sekira pukul 16.00 wita bertempat di Kantor Panwas Kab Jl Dr.Wahidin Sudiro Husodo Kel Jaya Kec Watang Sawitto Kab Pinrang.





acara rapat Koordinasi terkait pengaturan alat peraga kampanye dan bahan kampanye yang terdapat di masing sekretariat tim kampanye, dalam rapat koordinasi di pimpin langsung Ketua Panwas Kab Ruslan,SH.MH, Ketua KPU pinrang Mansur ,SS.M.SI dan 2 orang Anggt Komisioner, Kabag OPS pinrang Kompol Lateng, Para LO Gubernur dan LO Calon Bupati dan Wakil Bupati, Para Anggt staf Panwas Kabupaten.





Ketua Panwas kabupaten Pinrang Ruslan saat di konfirmasi membenarkan Bahwa panwaslu Pinrang gelar rapat Koordinasi terkait pengaturan alat peraga kampanye dan bahan kampanye.





"Dalam rapat Koordinasi terkait pengaturan alat peraga kampanye dan bahan kampanye tersebut dimana Masing masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati membuat sekretariat/ sebutan lainya tim kampanye 1 unit tingkat kabupaten dan 1 unit tingkat kecamatan, Masing masing tim kampanye dapat membuat dan memasang alat peraga kampanye di dalam area sekretaris,"ungkapnya





Tambahnya kata Ruslan pada tim pada semua tingkatan sebagaimana diatur dalam poin 1 desain/gambar dan ukuran diserahkan kemasing masing tim kampanye.





"Ini merupakan Hasil rapat merupakan keputusan bersama dan masing-masing tim kampanye semua tingkatan, Apabila ada hal hal yangg dilakukan di luar hasil rapat ini dapat dikategorikan pelanggaran.





Dari pantauan dari hasil rapat koordinasi tersebut disepakati dan dituangkan dalam Berita Acara. Ketua panwaslu Kab pinrang Ruslan,SH.MH, Ketua KPU kab Pinrang Mansyur Hendrik ,SS.MSI, Tim Kampanye No Urut-1 / Mirwan, Tim Kampanye No Urut -2 / Zainal Abidin, Tim Kampanye No Urut- 3 /Abd Rahman dan disahkan oleh Kapolres pinrang diwakili oleh Kompol Lateng.(*)






Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update