-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Iwan Alimin Bulan 2 Nomor 2 Alhamdulillah

Selasa, 13 Februari 2018 | Februari 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:54Z


Tim Iwan Alimin Bulan 2 Nomor 2 Alhamdulillah

PINRANG,--Rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Pilkada Pinrang 2016-2022 digelar KPU di gedung olahraga A.Makkulau, Selasa (13/2/2018).

Ketiga pasangan calon (Paslon) yang hadir satu per satu mengambil nomor urut yang disediakan. Dalam prosesnya, Abdul Latif -Usman Marham Dengan tagline Bersalam dengan nomor urut Satu (1), A.Irwan Hamid - Alimin tagline Bersama lebih baik dengan nomor urut Dua (2), Jamaluddin Jafar Jerre - A Sofyan Nawir tagline JAS dengan nomor urut Tiga (3).

Suasana rapat pleno sebelumnya tenang berubah riuh oleh sorak yel-yel pendukung masing-masing paslon. Suka cita diluapkan tanpa henti sebagai wujud dukungan simpatisan kepada paslon yang diusungnya.

Adu yel pendukung paslon mewarnai luar ruangan rapat pleno yang digelar tertutup dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. Para simpatisan atau pendukung pasangan calon (paslon) terus meneriakkan yel-yel mereka sepanjang pengundian.

Pasangan A.Irwan Hamid Dan Alimin mengaku beruntung memiliki angka tersebut dan akan memperjuangkan angka tersebut menjadi pemimpin Pinrang.

“kami dapat nomor dua sebagai Bentuk rahmat dan akan berusaha dan terus berdoa tentunya menang pilkada 2018,” kata A.Irwan, usai melakukan pengundian nomor urut peserta.

Nurdin Salah satu Simpantisan Iwan Alimin Mengatakan rasa syukur dan meyakini bentuk kebersamaan ini. "Alhamdulillah, Kami yakini nomor dua penuh makna bagi kami dalam pilkada 2018"pungkasnya.(*)

Penulis. : Har
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update