-->

Notification

×

Indeks Berita

Tokoh Pemuda Lanrisang Pinrang Mendaftar Jadi Caleg Perindo

Selasa, 13 Februari 2018 | Februari 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:52Z


Tokoh Pemuda Lanrisang Pinrang Mendaftar Jadi Caleg Perindo





PINRANG,--DPD Partai Perindo Pinrang membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Pendaftaran ini disambut antuasias oleh para bakal calon legislatif.







Aswan Terang Salah satunya yang mengambil Formulir Caleg Perindo, Aswan merupakan pemuda dari kecamatan lanrisang yang siap maju menjadi calon Anggota legislatif. Senin (12/02/18).







"Saya siap maju menjadi caleg melalui partai perindo, ini juga tak lepas dari dorongan orang tua dan pemuda dan masyarakat yang ada dikampung saya,"ungkap Aswan.





"Selain itu saya juga siap membesarkan partai besutan Hary Tanoesoedbjo di bumi lasinrang Pinrang " tegasnya.





Hal Senada, disampaikan Ketua Bappilu Perindo Pinrang Harmoko Majang "Saat ini ada puluhan bakal caleg yang mengambil formulir pendaftaran di DPD Perindo Pinrang, pendftaran dibuka sejak 1 Februari hingga 2 Maret 2018.







“Saat ini ada puluhan bakal caleg yang mengambil formulir pendaftaran di DWP Perindo Kaltim,” kata DPW Perindo Kaltim, Hamdani HB yang didampingi Wakil Sekretaris, Nurtafiin.







Sementara Sekretaris DPD Perindo Pinrang Muhammad Syarif mengatakan Masuk Perindo artinya harus siap berjuang mewujudkan visi partai, mewujudkan Indonesia maju, tangguh dan sejahtera.








"Sebagai partai tentu kita berharap terjadi perubahan struktural melalui kebijakan-kebijakan publik yang akan diperjuangkan oleh kader-kader Perindo yang nantinya akan memangku jabatan publik,”jelasnya.(*)







Penulis. : Zak/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update