-->

Notification

×

Indeks Berita

Verifikasi Faktual, KPU Nyatakan PKB Parepare Memenuhi Syarat

Jumat, 02 Februari 2018 | Februari 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:32Z


Verifikasi Faktual, KPU Nyatakan PKB Parepare Memenuhi Syarat





PAREPARE -- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare dinyatakan memenuhi syarat, dalam verifikasi faktual yang digelar KPUD, Kamis 1 Februari. Hadir pada verifikasi tersebut, Komisioner KPU Parepare Hasruddin dan jajaran pengurus PKB Parepare.





Verifikasi faktual meliputi kelengkapan administratif pengurus inti, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan, domisili kantor serta keanggotaan.





"Semuanya berhasil kita penuhi tanpa kendala berarti. Alhamdulillah PKB Parepare lolos dalam verifikasi faktual ini. Kami ucapkan terima kasih kepada KPU," kata Ketua PKB Parepare Muh Nur.





Muh Nur mengungkapkan, PKB kini kembali fokus dalam upaya pemenangan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), yang diusung PKB pada Pilwalkot Parepare. Selain berpartisipasi dalam program kerja tim koalisi, PKB juga memiliki program sendiri.





"Kita siap berperan maksimal pada proker yang dirumuskan tim koalisi. PKB juga tengah merancang program sendiri, khususnya kerja-kerja spiritual. Kita ingin, kemenangan FAS diridhoi Allah SWT," urainya.





PKB sendiri menjadi salah satu dari lima partai pengusung FAS. Selain PKB, juga ada Nasdem, PKS, dan PPP. Sementara masuk sebagai partai pendukung yakni PBB, Idaman dan Perindo. (*)





Penulis : mhs/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update