-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Apresiasi Warga, PMII Pinrang Bangunkan Rumah Buat kakek Alwi

Senin, 05 Maret 2018 | Maret 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:28Z


Di Apresiasi Warga, PMII Pinrang Bangunkan Rumah Buat kakek Alwi

SUARA MAHASISWA,--Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pinrang telah selesai melakukan aksi bangun rumah untuk kakek Alwi alias Halewi (82).

Kakek Halewi merupakan warga Kampung Kanni, Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang yang hidup sebatangkara di gubuk 2×2 meter persegi.

"Tentu sangat memprihatinkan kondisi yang di alami kakek halewi yang sudah tua dan sakit-sakitan,maka dari itu kami sebagai pergerakan mahasiswa islam indonesia mengambil inisiatif tersendiri untuk membantu kakek halewi,,"kata Yusran Kader PMII Pinrang.

Lanjutnya kata dia, "Sahabat di PMII tanpa ada sedikitpun bantuan dari pihak pemerintahan kabupaten, kakek halewi pun kini sudah menempati rumah yang sederhananya.karena sebaik-baik manusia adalah yang banyak bermanfaat bagi sesamanya,"tuturnya.

Salah satu warga Ari Mengatakan apa yang di kerjakan Mahasiswa PMII kami sebagai warga sangat mengapresiasi, "terimakasih buat Ade Ade Mahasiswa atas inisiatifnya membangunkan rumah buat Kakek Alwi, semoga Bermanfaat dan Mendapatkan amal sisi Allah SWT, Amin,"pungkasnya. (*)

Penulis. : Yus/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update