-->

Notification

×

Indeks Berita

Di Pinrang Kakek Baco Tinggal Serumah Dengan Ayam Peliharaannya

Jumat, 02 Maret 2018 | Maret 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:25Z


Kakek Baco Mawi Di Pinrang Ini, Tinggal Serumah Dengan Ayam Peliharaannya

PINRANG,--Kisah haru di alami sosok orang tua lansia di pedalaman kampung di Kecamatan Lembang Desa Benteng Paremba Dusun Indiapping.

"orang tua bernama baco mawi berumur usia lanjut ini, tinggal sebatang karang di daerah perkebunan di kubuk tidak lanyak di huni, bersama ayam ternaknya di rumah perkebunan,"kata Suardi mantan Ketua PMII Pinrang saat mengujungi ke rumah Kakek tersebut.

Suardi juga berharap Agar Pemerintah setempat memberikan bantuan untuk Kakek tersebut "selaku Mahasiswa tentunya prihatin dengan hal tersebut,, kami berharap Kakek tersebut bisa di bantu Oleh Pemerintah,"jelasnya.

Dari keterangan warga Bakri mengungkapkan orang tua ini pernah di timpa musibah 3 bulan yang lalu rumahnya kebakaran sehingga barang-barangnya ludes tidak ada yang tersisa selain baju di tubuhnya,"ungkapnya.

Tambahnya kata Bakri, Setelah kebakaran istri dan keluarganya pun pergi meninggalkan bapak baco mawi, "sudah 3 bulan tinggal di kebun kasihan di cuma makan ubi, jangung dan pisang untuk bertahan hidup,"pungkasnya. (*)

Penulis. : Har/Sdr
editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update