-->

Notification

×

Indeks Berita

Pmii Enrekang Dan Dprd Enrekang Menolak Revisi Uu Md3

Kamis, 01 Maret 2018 | Maret 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:23Z


Pc Pmii Enrekang Dan Dprd Enrekang Menolak Revisi Uu Md3





ENREKANG,–Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Enrekang menggelar unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kab.Enrekang dengan tuntutan menolak revisi UUMD3, Unjuk Rasa yang dipimpin Muh. Sahrul belangsung pukul 13.00 Wita (01/3-2018).





Dalam orasinya, menyebutkan PC PMII Enrekang tegas menolak pasal – pasal yang bertentangan dengan nilai -nilai demokrasi dalam revisi UU MD3.





PMII Enrekang, kata Muh Sahrul, berpandangan setiap warga negara berhak memberikan kritiknya terhadap kinerja anggota dan lembaga DPR .





“Yang berbeda beda dalam memberikan kritiknya tidak boleh dipandang sebagai bentuk penistaan terhadap anggota dan lembaga DPR , apalagi sampai dijerat dengan hukum,” sebutnya.





Setelah melakukan orasi di gedung wakil rakyat Enrekang ini, mereka diterima salah satu anggota DPRD yaitu Mustain Sumaele Fraksi Gerindra yang kebetulan Ketua DPRD Enrekang tidak lagi di tempat dengan agenda kunjungan Komisi, Dari hasil koordinasi Mustain Sumaele dengan Ketua DPRD akhirnya DPRD Enrekang Menandatangani Fakta Integritas yg di buat oleh PC.PMII Enrekang dengan salah satu poinnya berbunyi DPRD selaku Perwakilan Rakyat Enrekang Menolak Revisi UU MD3.(Syl/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update