-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, BEM STKIP DDI Pinrang Resmi Dikukuhkan

Senin, 05 Maret 2018 | Maret 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:30Z




Selamat, BEM STKIP DDI Pinrang Resmi Dikukuhkan





PINRANG,--Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu pendidikan Darul Da'wa Wal'irsyad (STKIP DDI) pinrang resmi di kukuhkan dan gelar pelantikan Minggu,(4/3/2018).





pelantikan yang berlansung siang kemarin sekitar Pukul 13.00 wita dihadiri lansung ketua Kampus STKIP DDI PINRANG Abdul Wahid, S. Ag S.Pd M.Pd dan di dampingi beberapa dosen dan ketua priodi, di kampus serta puluhan Mahasiswa STKIP DDI PINRANG pun juga ikut hadir.





Sambutan ketua BEM kembali mengingatkan serta menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus baru yang sudah resmi di lantik untuk lebih proaktif, serta siap dalam mengemban amanah dalam mensukseskan agenda lembaga baik itu agenda akademik mau pun non akademik.





Pengurus juga hendaknya terus berikhtiar untuk lebih memajukan BEM sesuai dengan visi misi sebagaimana harapan REKTOR Sekolah Tinggil Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan seluruh mahasiswa STKIP DDI PINRANG serta tidak lupa dengan dasa darama yang telah termahktub di TriDarma perguruan tinggi
1.Pendidikan dan pengajaran
2. Penelitian dan pengembangan
3. Pengabdian kepada masyarakat.'' Ujar Muhammad Rizal Alyas " selaku Nahkoda baru BEM STKIP DDI PINRANG.





Harapan demi harapa ketua BEM STKIP DDI PINRANG sebagai Nahkoda yang baru "Muh. Rizal Alyas" beserta jajaran pengurus untuk tahun 2018 ini kiranya menjadi wadah dan sarana positif dalam pengembangan sumber daya mahasiswa agar bisa bersaing di skala tingkat Lokal, Nasional Maupun Global.(*)






Penulis. : Rizal/Rlis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update