-->

Notification

×

Indeks Berita

Tkit Madinah School Gelar Outbound, Ini Harapan Orangtua Siswa

Kamis, 01 Maret 2018 | Maret 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:21:21Z


Tkit Madinah School Gelar Outbound, Ini Harapan Orangtua Siswa

PINRANG,--TKIT Madinah School kembali menggelar outbound di luar sekolah pada hari rabu tanggal 28 Februari 2018 di taman Firdaus Pinrang, yang pada semester sebelumnya dilaksanakan di dalam arena sekolah.

Kurang lebih 80 siswa menghadiri outbound tersebut, pada outbound kali ini kami mengangkat tema "Negaraku, Kotaku Kebangganku", ungkap Hasma Amir selaku koordinator outbound.

Di kegiatan outbound kami juga memasukkan unsur permainan tradisional, namun tetap memperhatikan aspek perkembangan motorik kasar anak, diantaranya berlari, merangkak, melompat dan keseimbangan badan dalam melewati papan titian, Tambahnya.

Dalam kegiatan outbound ini juga selalu ada gamez khusus untuk orang tua, guna untuk mempererat tali persaudaraan diantara para orang tua, beberapa orang tua mengharapkan bahwa, agar para orang tua juga harus diberikan waktu khusus untuk outbound mereka, yang tidak digabungkan pada outbound siswa, sehingga para orang tua dapat melakukan berbagai tantangan dan permainan yang lebih banyak lagi.(*)

Penulis : Robaiyah,SH (Guru TKIT Madinah School)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update