-->

Notification

×

Indeks Berita

743 Warga Suppa Terima Manfaat Program PKH Tahap I

Selasa, 17 April 2018 | April 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-17T14:00:31Z

743 Warga Suppa Terima Manfaat Program PKH Tahap I


PINRANG, -- Penyaluran bansos di kabupaten Pinrang melalui rekening Bank Mandiri para pemerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dilaksanakan di Pinrang, Salah satunya di kecamatan Watang Sawitto, Selasa (17/4).

"Dipastikan 12 kecamatan Di kabupaten Pinrang seluruh rekening penerima manfaat Program PKH sudah diisi dan diterima," tutur Fajrin selaku Pendamping Program PKH


Diketetahui pencairan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) di kecamatan Suppa Dilakukan Di Dua tempat, desa Lero dan kelurahan Watang Suppa dengan jumlah 743 Warga penerima manfaat program PKH tahap pertama.

Hal senada diungkapkan Ilham panitia mandiri dan juga Pengurus KNPI Pinrang, mengungkapkan dalam penyaluran bantuan PKH tahap I Ini tahun 2018 Sangat diapresiasi masyarakat, Serta antusias penerima program Hadir.

 "Alhamdulillah, masyarakat sangat menyambut  baik program pemerintah tersebut Karena juga di dampingi langsung oleh Pendamping Program PKH dari dinas sosial Kabupaten Pinrang,"jelasnya.

Dari pantauan Dalam proses pencairan bansos nontunai dikecamatan Suppa berjalan lancar dan akan berlangsung di beberapa kecamatan lainnya.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update