-->

Notification

×

Indeks Berita

Adu Yel Yel Tim Paslon Warnai Debat Pilkada Pinrang

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-24T12:42:03Z

Adu Yel Yel Tim Paslon Di Debat Kandidat Pilkada Pinrang

PINRANG,--Debat kandidat terbuka pasangan calon bupati dan Wakil bupati Pinrang dimulai. Empat pasang calon dan tim pendukung sudah memadati Halaman Gedung Andi Makkulau Pinrang, Selasa (24/4).

Empat tim paslon, duduk di jejeran kursi yang telah disediakan. Sesuai nomor urut, duduk di deretan kursi selanjutnya, Di antara kelompok kursi tim paslon, ditempati para Petugas KPU Kecamatan/kabupaten.

Sebelum debat dimulai, para pendukung paslon sudah mulai meneriaki yel-yel masing-masing. Dimulai dari pasangan calon nomor urut 1, hingga paslon nomor urut 4.

Tim Bersama Paslon Nomor Satu, mengenakan Baju serba Warna orange menampilkan yel yel Begitu semarak. Tim Iwan Alimin Paslon Nomor 2, kompak mengenakan kemeja  berwarna putih dengan Menampilkan Yel-yel begitu semarak pula. Pendukung Jamaluddin- Sofyan Paslon Nomor 3, juga mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dengan yel yel tak kalah semaraknya juga. Sementara tim pendukung Berkah Paslon Nomor 4, tampak mencolok dengan baju kaos bergambar nomor 4 dan Menggunakan sarung batik dan peci dengan yel yel Begitu Meriah.

Debat kandidat paslon Bupati tersebut dimulai sekira pukul 16.30 WITA. Debat ini disiarkan langsung I News Makassar. Dan Di jaga ketat oleh Personil TNI Dan Anggota kepolisian dari Polres Pinrang.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update