-->

Notification

×

Indeks Berita

Akibat Longsor, Polres Luwu Turunkan 2 Ekscavator

Senin, 30 April 2018 | April 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-30T14:50:34Z
Ket foto : Bersama dengan personil Unit Sabhara, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk MH, didampingi Kapolsek Suli, AKP Yosep Dendang, Rabu (30/4/2018), memantau proses pembenahan akses jalan yang tertimpa longsor di Kecamatan Suli Barat, beberapa waktu lalu.

Akibat Longsor, Polres Luwu Turunkan 2 Ekscavator


LUWU,--Bersama dengan personil Unit Sabhara, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIk MH, didampingi Kapolsek Suli, AKP Yosep Dendang, Rabu (30/4/2018), memantau proses pembenahan akses jalan yang tertimpa longsor di Kecamatan Suli Barat, beberapa waktu lalu.

Untuk membuka kembali akses jalan yang tertimbun material longsor, dua unit mesin excavator didatangken ke lokasi. Hingga saat ini, pembenahan jalan yang menghubungkan dua desa itu, masih berlangsung.

Dua desa di wilayah Suli Barat, yakni Desa Poringan dan Kaladi Darussalam, terputus akses jalannya akibat diterjang longsor setelah wilayah itu selama beberapa hari terus menerus diguyur hujan.

"Tadi pagi, kita sudah tinjau dan lihat dari dekat titik-titik longsor dalam wilayah Suli Barat. Dua mesin excavator telah dikerahkan untuk mengatasi terputuskan akses jalan di dua desa tadi," papar AKBP Dwi Santoso.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update