-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Apresiasi Warga Cempa Ikuti Kampanye Dialogis Paslon Nomor Dua

Sabtu, 28 April 2018 | April 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-28T15:15:47Z
Ket foto : kampanye dialogis terbatas Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin di kecamatan Cempa dihadiri Ribuan masyarakat tepatnya di Desa Mattunru-tunrue Kecamatan Cempa, Sabtu (28/4/2018).


Begini Apresiasi Warga Cempa Ikuti Kampanye Dialogis Paslon Nomor Dua

PINRANG,— Kembali kampanye dialogis terbatas Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin di kecamatan Cempa dihadiri Ribuan masyarakat tepatnya di Desa Mattunru-tunrue Kecamatan Cempa, Sabtu (28/4/2018).

Kampanye dialogis Iwan-Alimin di Kecamatan Cempa dihadiri  juga Calon Wakil Bupati H. Alimin, juga Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat A. Timo Pangerang, ketua DPC PDI Perjuangan Hj. Kartini Lolo, Ketua DPC PKB Pinrang H. Alimuddin Budung, dan wakil ketua DPRD Pinrang dari fraksi Partai Demokrat A. Ramdhani.

Cabup A. Irwan Yang akrab disapa Iwan menyampaikan beberapa program visi dan misi, diantaranya pembangunan bidang infrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Andhika warga wakka Cempa saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan program yang di sampaikan Paslon Nomor dua sangat jelas karena semuanya untuk kepentingan masyarakat.

"Mengingatkan masyarakat kecamatan Cempa agar tidak menjual hak suaranya dengan money politik karena hal itu sama dengan memperjual belikan harga diri,” mari kita katakan tidak untuk money politik,” tegasnya.. (Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update