-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Kompaknya Warga Suppa Sambut Kampanye Iwan-Alimin

Jumat, 27 April 2018 | April 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-27T02:52:11Z

Ket foto : Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin berfoto bersama masyarakat Suppa, Kamis 23/4/2018





PINRANG,— Walau bertajuk Kampanye Dialogis terbatas, namun kharisma dan figur Paslon nomor urut 2 Iwan-Alimin mampu menghadirkan ribuan warga di wilayah Kecamatan Suppa, Kamis malam (26/4/2018). 

Calon bupati A. Iwan dan Calon Wakil Bupati H. Alimin hadir menyampaikan program yang berorientasi kepada pembangunan infrastruktur, peningkatan produksi pertanian dan sub Sektornya serta pemberdayaan masyarakat, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan serta peningkatan ekonomi melalui UMKM.

“Saya sangat antusias melihat euforia ribuan warga yang hadir disini, dan saya yakin jika semua memilih kami, pasti kita menangkan pilkada di wilayah Suppa,” ungkap Iwan yang disambut teriakan angka 2 dari ribuan hadirin.

Sementara cawabup H. Alimin menyampaikan jika paslon yang diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PKB ini maka program pembangunan akan mampu di laksanakan dalam waktu dua tahun dengan berbagai pertimbangan teknis dan penganggaran,

” pembangunan sekarang sudah sangat masif dan kita tinggal melanjutkan yang belum tersentuh, hingga kami yakin mampu menyelesaikannya dalam waktu 2 tahun,” ungkapnya.(Kbr/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update