-->

Notification

×

Indeks Berita

Dikediaman Ketua PKB Pinrang, Ratusan Warga Duampanua Suarakan Pilih Iwan Alimin

Sabtu, 28 April 2018 | April 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-28T00:22:14Z
Ket foto : Ratusan warga Desa Massewae Kecamatan Duampanua dalam rangka hadiri Kampanye dialogis Paslon Nomor dua Iwan-Alimin, Jumat (27/4/2018) Malam.


Dikediaman Ketua PKB Pinrang, Ratusan Warga Duampanua Suarakan Pilih Iwan Alimin

PINRANG,—kediaman Ketua DPC PKB Kabupaten Pinrang H. Alimuddin Budung, S.Hi kedatangan Ratusan warga Desa Massewae Kecamatan Duampanua dalam rangka hadiri Kampanye dialogis Paslon Nomor dua Iwan-Alimin, Jumat (27/4/2018) Malam.

Dalam Kampanye dialogis ini dihadiri Cabup A. Iwan dan Cawabup H. Alimin, Wakil Sekjend DPP Demokrat A. Timo Pangerang, legislator partai pendukung dan para tokoh agama dan masyarakat di kecamatan Duampanua.

Ketua PKB Pinrang Alimuddin Budung mengatakan Mengapresiasi masyarakat menghadiri kegiatan kampanye dialogis Iwan alimin dikediamannya.

"Kami mengajak seluruh keluarga, kerabat dan masyarakat di Desa Massewae khususnya dan Kecamatan Duampanua umumnya untuk memilih Iwan-Alimin. Alasannya kata dia karena keduanya memiliki kemampuan dan program pembangunan yang akan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Dia menjelaskan, "Paslon Nomor Dua Iwan Alimin selain keduanya merupakan sosok Putra Daerah yang berprestasi Dimana keduanya juga sangat mengenal masyarakat dan potensi yang dimiliki Kabupaten Pinrang, jadi tidak ada kata lain untuk memenangkan Iwan-Alimin, kata Alimuddin yang disambut teriakan angka dua,"jelasnya.

Sembarang Dalam Orasinya Cabup A. Iwan kembali menyampaikan dan mempersentasekan program pembangunan yang diusung terutama pembangunan infrastruktur dan peningkatan produksi pertanian, peningkatan Mutu pendidikan dan peningkatan ekonomi masyarakat. (Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update