-->

Notification

×

Indeks Berita

Gelar TOJ, LPM Red Line Genjot Tajamkan Insting Jurnalis Peserta

Rabu, 25 April 2018 | April 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-25T04:55:58Z
Ket foto :  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line IAIN Parepare menggelar salah satu jenjang kaderisasi kedua yakni Training Of Journalist (TOJ) pada tanggal 23-29 April 2018.

Gelar TOJ, LPM Red Line Genjot Tajamkan Insting Jurnalis Peserta

PAREPARE,-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line IAIN Parepare menggelar salah satu jenjang kaderisasi kedua yakni Training Of Journalist (TOJ) pada tanggal 23-29 April 2018. Kegiatan ini akan berlangsung alun-alun kampus IAIN dan pantai lumpue Parepare.

Jenjang ini di ikuti oleh anggota magang LPM Red Line sebanyak 30 peserta dengan mengangkat tema ' Tajamkan Insting Jurnalis Dalam Bingkai Pers Mahasiswa'.

Ketua Panitia Pelaksana Jumedi Subuh mengatakan akan melahirkan pers mahasiswa yang profesional sesuai profesinya. "Para peserta dapat menjadi penerus yang mampu menajamkan nalar insting pers para peserta," jelasnya.

Sama halnya dengan Pemimpin Redaksi LPM Red Line Muhammad Saleh mengharapkan mampu tercapai sesuai dengan tema, "Sebagai seorang jurnalis kita harus jadi terbaik dan berharap seluruh peserta ada perubahan selama akhir kegiatan ini," harapnya. (husnil/rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update