-->

Notification

×

Indeks Berita

Gerakan 50 Musisi Untuk FAS Membludak

Rabu, 18 April 2018 | April 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-18T13:27:14Z

Gerakan 50 Musisi Untuk FAS Membludak

PAREPARE,-- Gerakan dukungan kembali menunjukkan trend positif kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota kota Parepare, Faisal Andi Sapada - Asriady Samad, kini gerakan dari Kalangan musisi Parepare menggalang 50 Musisi untuk FAS, Hal ini diungkapkan oleh Ketua Musisi FAS, Muslimin.

"Sudah terhimpun 50 lebih, teman - teman mendukung FAS murni dari dalam hati, gerakan musisi untuk FAS tidak ada bayar sepeserpun," katanya.

Muslimin mengungkapkan, 50 musisi yang menyatakan dukungan akan memberikan persembahan spesial kepada FAS maupun Tim pemenangan FAS. "Akan ada sesuatu pembeda, 50 musisi adalah para pemain band asal kota Parepare," ungkap dia.

Lanjut Muslimin, yang merupakan Anak dari H Rahman Mappagiling gerakan 50 musisi FAS masih terbuka bagi teman-teman musisi yang belum bergabung. "Gerakan ini tidak hanya mendukung Paslon juga tempat saling bertukar pendapat soal musik," bebernya.

Andika AR, Salah satu Gitaris yang bergabung dalam 50 Musisi FAS mengaku mendukung pasangan FAS karena sosok kedua Pasangan FAS mengerti dengan seni. "Beliau adalah seniman, dan memahami musik, ‎ditambah beliau terlahir dari pencipta tarian-tarian adat bugis yakni Ibu Andi Nurhani Sapada," ‎akunya.

Andika menambahkan, Pemerintah belakangan ini terkadang melupakan kegiatan positif seperti minat bakat usia remaja kota Parepare.

 "Dahulu sejumlah studio musik di Parepare bertebaran, saat ini sudah tidak ada lagi di karenakan event yang ribet dilaksanakan di Parepare, tidak hanya event lokal, event seperti artis nasional juga jarang berbanding terbalik dengan kota Makassar yang setiap pekan datang," tambah dia.

Sekedar diketahui, sebelum 50 musisi mendukung FAS, salah satu Band indie Parepare, SKYPER menyatakan sikap dukungan ke FAS dengan membuatkan lagu.
Sementara itu, Faisal Andi Sapada mengucapkan rasa terima kasihnya kepada teman-teman yang bergabung 50 musisi untuk FAS.

 "Tetap berkarya, semoga dukungan mendapatkan pahala dari Allah SWT, dan ‎tetap bermusik untuk memenangkan perubahan yang baik di Parepare," ungkap FAS. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update