-->

Notification

×

Indeks Berita

Gratis, GGS Di Pinrang Bakal Gelar Lomba Mancing Kreatif Se-Sulsel, Catat Waktunya.

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-24T02:04:09Z
Ket foto : Nasruddin, ketua panitia Lomba Mancing Kreatif Se-Sulsel

GGS Bakal Gelar Lomba Mancing Kreatif Se-Sulsel, Catat Waktunya.

PINRANG,--Gerakan Garuda Sul-sel (GGS) akan menggelar lomba "Kajuangin kreative Fishing festival", dimana sasaran peserta kegiatan ini se-Sulawesi selatan. Acara ini berlokasi dipantai bahari, kajuangin, desa Sabbang paru, kec. Lembang, Kab. Pinrang. Hal tersebut diungkapkan Nasruddin, ketua panitia kegiatan saat dikonfirmasi, Selasa (24/4).

"Mancing kreatif ini, peserta diberikan ruang untuk sekreatif mungkin dalam penggunaan alat pancing. Tanpa memberi standar alat pancing tertentu,"jelasnya

Nasruddin, juga menjelaskan kegiatan ini juga mengangkat potensi wisata dan silaturahmi antara masyarakat.

"Kami selaku panitia pelaksana, berharap dengan adanya kegiatan mancing ini, menjadi sarana mempererat tali silaturahim kemudian juga mengangkat potensi-potensi wisata pantai bahari yang berada di desa Sabbang paru, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini memberi manfaat secara sosial kemasyarakatan" ungkap Nasruddin, ketua panitia.

Kajuangin kreative fishing festival mulai dibuka registrasi secara Gratis pada tanggal 12 April sampai dengan 05 Mei 2018, dan akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 06 Mei 2018. Pukul 06:00 wita sampai dengan 14:00 WITA.
Jutaan  hadiah beserta sovenir-sovenir alat pancing.(Nas/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update