-->

Notification

×

Indeks Berita

Hut Bhayangkara Ke 72 Polres Pinrang Gelar Turnamen Bola Volly

Senin, 23 April 2018 | April 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-23T13:45:05Z
Ket foto : upacara pembukaan dengan inspektur upacara kapolres pinrang AKBP Adhi Purboyo dilanjutkan dengan pemukulan bola volly pertama.senin (23 April 2018( pukul 16.00 Wita bertempat jl. Basuki rahmat di lapangan bola volly Aspol Pinrang.


Hut Bhayangkara Ke 72 Polres Pinrang Gelar Turnamen Bola Volly


PINRANG,--Pembukaan turnamen bola volly dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018, yang diawali dengan upacara pembukaan dengan inspektur upacara kapolres pinrang AKBP Adhi Purboyo dilanjutkan dengan pemukulan bola volly pertama.senin (23 April 2018( pukul 16.00 Wita bertempat jl. Basuki rahmat di lapangan bola volly Aspol Pinrang.

Selain dihadiri Kapolres Pinrang AKBP ADHI PURBOYO SIK, juga dihadiri Wakapolres Pinrang KOMPOL ALI SYAHBAN SH, Para Kabag, Kasat ,kapolsek jajaran, para perwira, serta Bhayangkari dan Peserta turnamen bola volly dari perwakilan tiap kecamatan se kab pinrang.

kapolres pinrang AKBP Adhi Purboyo SIK, yang juga selaku Ketua Satgas Nusantara Kab. Pinrang, dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut menekankan bahwa pembukaan Turnamen Bola Volly ini, selain dalam rangka memperingati Hut bhayangkara ke 72, 

"saya selaku ketua Satgas Nusantara kab. Pinrang, dalam rangka menghadapi moment pilkada ini, saya ingin menyampaikan bahwa satgas nusantara dibagi dalam beberapa sub. Satgas antara lain : sub satgas media sosial, sub satgas gakkum dan sub satgas kemitraan yang bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada saat pilkada berlansung, dan untuk mendinginkan isu-isu yang memanas yang terkait dengan pilkada sehingga dengan pendinginan ini kita mengharapkan suasana yang memanas tdk sampai ramai,"jelas Adhi Kapolres Pinrang

Dia menambahkan dengan kegiatan ini yakni pertandingan bola volly  dengan mengundang perwakilan tiap-tiap kecamatan se kab. Pinrang,

"Kegiatan ini bertujuan selain mempererat silaturrahmi juga untuk mencairkan suasana selama berlansungnya tahapan pilkada ini,"pungkasnya.

Informasi yang dihimpun kegiatan turnamen bola volly ini berlangsung dari tanggal 23 april 2018  s/d tanggal 04 Mei 2018.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update