-->

Notification

×

Indeks Berita

Ini Alasan Tokoh Masyarakat KM 2 Pilih FAS

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-24T01:34:32Z
Ket foto : kampanye Dialogis pasangan nomor urut 2, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) di Jalan Jenderal Sudirman di Bilangan KM 2, Kecamatan Ujung, Senin, 23 April 2018

 Ini Alasan Tokoh Masyarakat KM 2 Pilih FAS

PAREPARE -- Dua tokoh masyarakat turut hadir pada kampanye Dialogis pasangan nomor urut 2, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) di Jalan Jenderal Sudirman di Bilangan KM 2, Kecamatan Ujung, Senin, 23 April 2018.

Ambo Syamsuddin dan H Mannan Tji Tji , tokoh masyarakat KM 2. Keduanya juga ikut orasi dan beberkan alasannya mendukung pasangan bertagline Sibawaki ini. Menurutnya, pasangan FAS ini memiliki konsep bersama dengan masyarakat membangun kota Parepare melalui konsep kota baru harapan baru.

 "Kata SIBAWAKI berkesan bagi saya, yang berarti Pemerintah sibawa (bersama) rakyat, bukan pemerintah yang berfikir sendiri," katanya.

 Selain itu, Ambo Syamsuddin mengaku kagum sosok Faisal Andi Sapada yang dikenal dengan komitmennya, perjalanan karir beliau sebagai pamong tidak ribet. "Kala dia masih kepala Dinas PU, tepatnya tahun 2007, kami minta ada perbaikan jalan, beliau langsung turun setelah mendapatkan informasi dari kami," akunya.

 Sama halnya dengan Ambo Syamsuddin, H Mannan Tji Tji juga memilih FAS karena 22 Program milik FAS bermuara untuk kepentingan masyarakat. "Masyarakat Parepare membutuhkan tambahan penghasilan untuk hidup yang layak, kalau pembangunan yang ada saat ini belum perlu atau bukan hal mendesak, tapi yang diperlukan adalah kesinambungan hidup yang lebih baik dengan membuka lapangan kerja," terang dia.

 Sementara itu, dalam orasi politiknya, Faisal Andi Sapada meminta kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis mementingkan hubungan silaturahmi. Bukannya membenci orang yang tidak sependapat atau berbeda pilihan.

 "Musim pilkada jangan dijadikan permusuhan karena berbeda pilihan, yang perlu digaris bawahi pertama itu menjaga silaturahmi, Kedua baru pilihan, mari SIBAWAKI menciptakan Pilkada damai," pintanya. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update