-->

Notification

×

Indeks Berita

Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Al Munawir Pinrang Sampaikan Pesan Perdamaian

Kamis, 26 April 2018 | April 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-26T01:48:16Z
Ket foto : Peringatan Isra’ Mi’raj diselenggarakan Pemda Pinrang bekerjasama TNI/Polri, Korpri, PKK, PHBI dan masyarakat Pinrang di Masjid Agung Al Munawir, Rabu (25/4)



Isra’  Mi’raj di Masjid Agung Al Munawir Pinrang Sampaikan Pesan Perdamaian

                                
PINRANG,-- Peringatan Isra’ Mi’raj diselenggarakan Pemda Pinrang bekerjasama TNI/Polri, Korpri, PKK, PHBI dan masyarakat Pinrang di Masjid Agung Al Munawir, Rabu (25/4) sebagai Uztas Massa Laibu,LC.   

 Selain dihadiri Wakil Bupati Pinrang Muh Darwis Bastama juga hadir Dandim 1404 Pinrang Letkol ARM Lukman Sasono, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua MUI KH M Yunus Samad, Kepala Kantor Kementerian Agama Pinrang diwakili Kasubag TU H M Syarir Haruna dan Kabag Kesra Setda Pinrang H Muhammad Nur selaku Ketua panitia.
              
Wakil Bupati Muh Darwis Bastama, mengingatkan bahwa sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan dan mengajak senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh kekhusuan dan hikmah yang diliputi rasa aman, karena bulan suci ramadhan adalah bulan yang istimewa.   

Kepada Al Muqarramun untuk para Mubaliq agar memberikan siraman rohani dengan ikhlas dalam bentuk bahasa yang dapat menyejukkan hati, hindari hal hal yang sifatnya khilafiah yang berpotensi terjadinya komplik.  

Atas ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan siraman rohani dalam bulan puasa nantinya, Pemkab Pinrang menyampaikan apresiasi dan terima kasih.(Herca/Humas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update