-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Pimpin Sertijab Empat Perwira Polres Luwu

Sabtu, 28 April 2018 | April 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-28T13:09:34Z
Ket foto : Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK memimpin langsung serah terima jabatan lingkup perwira Polres Luwu di Aula Kemitraan Pratisarawirya Mapolres Luwu,Sabtu (28/4/2018)

Kapolres Pimpin Sertijab Empat  Perwira Polres Luwu

BELOPA,--Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK memimpin langsung serah terima jabatan lingkup perwira Polres Luwu di Aula Kemitraan Pratisarawirya Mapolres Luwu,Sabtu (28/4/2018) .


Mereka yang mengikuti sertijab masing Kabag Ops, Kompol Yosep menggantikan pejabat lama AKBP Herman Palar. Kabag Ren, Kompol Abriadi menggantikan posisi yang ditinggalkan Kompol Esti Retno yang sedang mengikuti Suslapa, Kasat Lantas, AKP Muhtari (mantan Kasat Lantas Polres Bulukumba) menggantikan posisi yang ditinggalkan, AKP Suhermanto yang di mutasi ke Dirlantas Polda Sulsel sedangkan Ipda Fahra mengisi jabatan Kanit Regent Samsat Luwu.

Selain itu, jabatan KBO Reskrim Polres Luwu yang selama ini dijabat Ipda Darmawangsa yang bergeser ke Polresta Pelabuhan masih lowong menunggu mutasi selanjutnya dari Kapolres Luwu.

Di hadapan pejabat lama maupun pejabat baru lingkup Polres Luwu Kapolres AKBP Dwi Santoso SIK memberi apresiasi mendalam atas dedikasi dan kinerja pejabat lama. ”Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi selama bertugas di Polres Luwu dan kepada pejabat baru menjalin silaturahim
dan kerja sama yang baik"Ucapnya (Rif/Rilis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update