-->

Notification

×

Indeks Berita

Kaum Perempuan Menaruh Harapan Besar di Pundak Cak Imin

Selasa, 01 Mei 2018 | Mei 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-01T04:58:13Z

Kaum Perempuan Menaruh Harapan Besar di Pundak Cak Imin


NASIONAL,--MAJUNYA Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam gelanggang pertempuran politik bernama Pemilihan Presiden (Pilpres) menguatkan asa kaum perempuan di seluruh Indonesia. Mereka yakin Panglima Santri Nusantara itu akan membuat banyak program untuk kaum perempuan jika duduk sebagai wakil presiden (wapres).

Menurut Ketua Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Sukoharjo, Bety Binti Rohayati, Fatayat berharap Cak Imin bisa terpilih menjadi wapres agar dapat membuat banyak program yang berpihak pada kaum perempuan.

"Dengan figur yang sangat merakyat, Cak Imin sangat pantas menjadi wapres. Dengan begitu, program untuk kaum perempuan semakin banyak," ujarnya.
Sementara itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Mohammad Toha mendukung penuh keberadaan Posko C1nta (Cak Imin untuk Indonesia) di Kartasura.

"Berbeda dengan posko C1nta lain di Indonesia, Posko C1nta Kartasura khusus untuk perempuan. Ini juga bentuk kesadaran kami sebagai kader PKB dalam mendukung Cak Imin sebagai Cawapres," tuturnya.

Menurut Toha, cita-citakan dan yang diinginkan Cak Imin dalam mencalonkan diri maju sebagai cawapres bertujuan untuk kebaikan. Baik untuk PKB sendiri maupun untuk bangsa Indonesia. Buktinya, dukungan terus mengalir melalui berdirinya Posko C1nta di berbagai daerah, setidaknya dapat meningkatkan elektabilitas Cak Imin.(PKB/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update