-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua Garuda keadilan Pinrang Jagokan JAS Di Debat Pilkada

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-24T03:04:50Z
Ket foto : Darwis Sidarta, Ketua Garuda keadilan, Pinrang 




Ketua Garuda keadilan Pinrang Jagokan JAS Di Debat Pilkada


PINRANG,-- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre - Andi Sofyan Nawir (JAS) dengan tagline program Membangun desa Menata kota menggagas sejumlah program pro rakyat jika nantinya mendapat amanah masyarakat Pinrang, 

Program-program pasangan JAS dinilai, sangat tepat dan layak untuk dipilih di Pilkada Pinrang, 27 Juni 2018 mendatang. 

Salah satu program paslon usungan PAN, PKS dan Gerindra serta didukung PKPI itu adalah program peningkatan kemandirian masyarakat.

Paslon nomor urut 3 (tiga) itu mencanangkan kemandirian masyarakat melalui pemetaan komoditi dengan pemberian bantuan pibit padi unggul, bibit perkebunan, bibit ternak sesuai potensi Desa/Kelurahan di Pinrang, hal inilah dukungan Darwis Sidarta, Ketua Garuda keadilan, Pinrang

"Melalui beberapa program Jaz, tentunya sebagai daya tarik Masyarakat dan kami memilih Jaz Karena Belum menjabat sudah merealisasikan program,"ujar Darwis.

Melalui Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang dijadwalkan berlangsung, Selasa (24/4/2018). Acara yang digelar di GOR Andi Makkulau kabupaten Pinrang itu akan disiarkan stasiun TV swasta nasional mulai pukul 16.00 Wita.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update