-->

Notification

×

Indeks Berita

KNPI Pinrang Gagas Program Bina Pemuda Desa Dan Kampung Pemuda Kreatif

Sabtu, 28 April 2018 | April 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-28T00:58:39Z


Ket foto : Foto Bersama, usai Konsolidasi ke DPK KNPI Kecamatan Batulappa, yang dihadiri  Pemuda/Pemudi KNPI Batulappa yang berasal Dari Desa/Kel se Kec.Batulappa. Jumat (27/4).

KNPI Pinrang Gagas Program Bina Pemuda Di Desa Dan Kampung Pemuda Kreatif
PINRANG,--Guna merealisasikan program  DPD KNPI Kabupaten Pinrang Periode 2017-2020 Menggelar Konsolidasi ke DPK KNPI Kecamatan Batulappa, yang dihadiri  Pemuda/Pemudi KNPI Batulappa yang berasal Dari Desa/Kel se Kec.Batulappa. Jumat (27/4).

Vebryan Abraham Ketua KNPI Pinrang dalam sambutannya Mengatakan Menyambut baik dengan terselenggaranya Konsolidasi DPK KNPI Batulappa.

"Konsolidasi Ini akan kami Giatkan di 12 kecamatan tentunya mengharapkan Agar DPK KNPI bisa bangkit dan melaksanakan program sesuai amanah organisasi dalam membangun peningkatan mutu kepemudaan di kabupaten Pinrang, intinya kami juga mengagas program Bina Pemuda didesa dan Kampung pemuPe kreatif "jelasnya.

Hal senada diungkapkan Haedar Ahmad Sekertaris KNPI Pinrang juga mengapresiasi pelaksanaan Konsolidasi DPK KNPI yang akan dilaksanakan di 12 kecamatan.

"Dengan konsolidasi ini diharapkan mampu menstabilkan kinerja Pengurus di  DPK, dan melahirkan program kerja nantinya akan lebih banyak menyentuh ditingkat arus bawah khususnya di desa/kelurahan,"ungkapnya.

Haedar juga menjelaskan Tujuan diadakan konsolidasi ini Membangun Silaturahmi ditingkat grassroot & Sekaligus Membangun sinergitas Kepengurusan untuk Membangun Program Bersama intinya KNPI sudah saatnya menyebar di semua pelosok Desa,"Tandasnya.(Har/*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update