-->

Notification

×

Indeks Berita

Kodim 1404 Pinrang Perkuat NKRI Lewat Program Ini

Selasa, 17 April 2018 | April 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-17T12:53:04Z


Kodim 1404 Pinrang Perkuat NKRI LeeaL Program Ini


PINRANG,--Kodim 1404/Pinrang melaksanakan kegiatan sosialisasi karya bakti dan komunikasi sosial yang dihadiri oleh warga tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aparatur desa/kelurahan dan beberapa unsur kedinasan yang ada di kabupaten pinrang.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa pagi (17/4/2018) mengangkat tema "BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI YANG BERDAULAT DAN SEJAHTERA".
Hadir sebagai pemateri yaitu Pelda Tahir Darisik (Bintara tinggi teritorial) dan Kapten A. Mochtar (Kasi Teritorial).


Dalam pemaparannya Pelda Tahir menyampaikan peran serta TNI untuk mewujudkan STBM (sanitasi total berbasis masyarakat) di kabupaten Pinrang dalam bentuk pembagian jambang dan cincin beton gratis yang selama ini telah dilakukan dan manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat.


Sementara itu, A. Mochtar dalam kesempatan yang sama menyampaikan kontribusi nyata TNI dalam meningkatkan kesejahteraan petani dengan memberikan bantuan bibit, pupuk dan alat pertanian (baca: Traktor Roda 2, Traktor Roda 4 & Mesin Tanam) kepada para petani yang ada di kabupaten Pinrang.


"Dalam kesempatan ini saya kembali menyampaikan, bahwa semua alat pertanian tersebut kami berikan untuk bisa dinikmati oleh semua petani yang ada di kabupaten pinrang bukan untuk jadi milik pribadi. Kalau di wilayah bapak/ibu ada yang tidak demikian, silahkan dilaporkan ke Babinsa atau langsung ke saya. Hal ini juga berlaku untuk bantuan serupa dari Dinas Pertanian", tegas Kapten Perwira tersebut.


Selain itu, Kasi Teritorial tersebut juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kedaulatan NKRI dari ancaman, Asing yang mulai menginvasi negara kita dari berbagai sudut dan dimensi kehidupan. (MIP/Rilis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update