-->

Notification

×

Indeks Berita

Pernikahan Beda Usia 41 Tahun Ini Bikin Melek Para Jomblowan

Jumat, 20 April 2018 | April 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-20T03:17:21Z


Ket foto : Duduk bersanding, Pensiunan PNS Ahmad Muslimin umur 58 dan Fitriani masih berusia 17 tahun, pasangan yang terpaut 41 tahun ini membuat guncang para jomblowan.

Pernikahan Beda Usia 41 Tahun Ini Bikin Melek Jomblowan


SINJAI,--Pensiunan PNS Ahmad Muslimin umur 58 dan Fitriani masih berusia 17 tahun, pasangan yang terpaut 41 tahun ini membuat guncang para jomblowan.

Pernikahan keduanya jadi perhatian warga sekitar. Namun umur yang terpaut jauh tak menghalangi kebahagiaan kedua mempelai dan tamu yang menghadiri resepsi pernikahan.

Saat prosesi ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara, Rabu (18/4/2018) siang, Ahmad Muslim (58), terus mengumbar senyum. Meski terpaut usia yang terlampau jauh tak menghalangi kebahagian dua insan di mabik cinta ini.

Tidak seperti cerita Siti Nurbaya dan Datuk Maringgi yang sarat kawin paksa, Ahmad dan Fitriani justru melewati masa pacara selama setahun lebih seperti layaknya anak muda seusia fitri.

Muslimin mengawali kisah cintanya sejak 1 tahun 4 bulan lalu dengan Fitriani, dimana mereka jatuh cinta pada pandangan pertama di salah satu salon di Kota Sinjai tempat Fitriani bekerja. Saat itu, Muslimin hendak memangkas rambutnya itu.


“Kami kenal di salon, saat itu saya potong rambut saya, saya suka caranya potong rambut. Disitulah saya kenalan lalu dekat dan pacaran,” ungkap Muslimin dilansir dari rakyatku.


Uniknya, pasangan beda usia yang pernah terjadi sebelumnya di Sulsel dengan mahar atau panai ratusan juta, pesta mewah.
Uang mahar Fitriani Rp 10 juta, seperangkat alat salat. Prosesi pesta pernikahannya berlangsung di Jl Bululasiai dengan acara yang sangat sederhana pada Rabu (19/3).(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update