-->

Notification

×

Indeks Berita

PP KPMP Gelar Dialog Publik, Jubir Cabup Pinrang Adu Program

Senin, 16 April 2018 | April 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-16T14:53:02Z
ket foto : Pengurus pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Melaksanakan Dialog Publik dengan mengangkat Tema menakar visi pasangan Calon bupati dalam mewujudkan pilkada Pinrang yang berintegritas. Di gelar di M Hotel Pinrang, Senin (16/4)

DIALOG PUBLIK PP KPMP, JUBIR CALON BUPATI PINRANG ADU PROGRAM


Dialog Publik PP KPMP, Jubir Bacalon Bupati Pinrang Adu Program

PINRANG,– Pengurus pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP KPMP) Melaksanakan Dialog Publik dengan mengangkat Tema menakar visi pasangan Calon bupati dalam mewujudkan pilkada Pinrang yang berintegritas. Di gelar di M Hotel Pinrang, Senin (16/4).

Dihadiri Oleh Juru bicara Calon Bupati Pinrang yakni Amri Manangkasi 1, Arsyad 2, Ramli Renreng 3, serta Utusan dari Forkopimda Pinrang, yang dipandu langsung oleh Nahrul Hidayat , DR, Sahabuddin Toha, Walid Sanjata, serta jajaran pengurus PP KPMP, Perwakilan dari OKP dan BEM Se kabupaten Pinrang,

Salah satu peserta, Sekertaris GP Ansor Pinrang, Kahar Ali Mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan PP KPMP dan bentuk dukungan dalam menyukseskan Pilkada 2018 dikabupaten Pinrang.

“Dialog ini bagi kami sangat bermanfaat, pasalnya selain ajang silaturahmi juga kami dengar pemaparan visi dan misi dari dari Paslon tersebut, jadi persoalan persoalan mengenai di masyarakat bisa di atasi oleh program Semua Paslon,”Pungkasnya. (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update