-->

Notification

×

Indeks Berita

Spanduk Penyaluran Manfaat PKH Di Pinrang Bergambar Presiden RI Dan Mensos Dicopot

Sabtu, 21 April 2018 | April 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-21T08:37:07Z



Spanduk Penyaluran Manfaat PKH Di Pinrang Bergambar Presiden RI Dan Mensos Dicopot

PINRANG,– Dalam penyaluran manfaat program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2018 di aula kantor kecamatan Mattiro Bulu, kabupaten Pinrang diwarnai aksi pelepasan Spanduk kegiatan, Yang bergambar Presiden RI Joko Widodo- dan menteri sosial Idrus Marham, Hal tersebut diungkapkan Fajrin koordinator PKH kabupaten Pinrang panitia Penyaluran Program PKH. Sabtu (21/4).

"Kami sangat menyanyangkan Adanya hal tersebut, pasalnya di tempat lain proses penyaluran manfaat PKH baik baik saja tidak ada pencabutan spanduk di beberapa kecamatan, bahwa spanduk yang di pasang bukan bentuk kampanye sehingga tidak ada kecurigaan publik terkait pengumpulan massa menjelang pilkada,"ungkapnya.

Fajrin koordinator PKH kabupaten Pinrang juga menegaskan bahwa Program PKH tersebut tidak ada kaitannya dengan politik, apalagi ada kampanye didalamnya, Murni penyaluran bantuan PKH tahun 2018.

" Pelepaskan Atribut itu,sangat Disayangkan Proses penyaluran Manfaat PKH di kabupaten Pinrang, adanya spanduk itu penanda bahwa di lokasi tersebut di laksanakan penyaluran bantuan PKH tahap 1 KPM penambahan tahun 2018,"ungkapnya.

Ia pula membeberkan, jika selama ini pihak tidak pernah ada kejanggalan manapun melakukan penyaluran di beberapa kecamatan, karena ini murni kegiatan Penyaluran bantuan bagi masyarakat Kurang mampu di kabupaten Pinrang dari menteri sosial RI.

“dimana camat meminta untuk spanduk itu di turunkan dengan alasan menjaga stabilitas menjelang pesta demokrasi, sedangkan gambar pada spanduk itu adalah gambar Bapak presiden H. Jokowi dan bapak mentri sosial Idrus Marham sebagai pelaksana program,,” Pungkasnya.
Diketahui jumlah keluarga penerima manfaat PKH di kecamatan Mattiro bulu sebanyak 362 Keluarga.

Sementara ini Pihak Pemerintah kecamatan Mattiro bulu belum bisa di mintai keterangan terkait hal tersebut.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update