-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Kampanye, Tim Paslon Nomor Dua Diapresiasi Warga Karena Program Ini

Minggu, 22 April 2018 | April 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-22T12:48:46Z


Usai Kampanye, Tim Paslon Nomor Dua Diapresiasi Warga Karena Program Ini


PINRANG,--Calon (Paslon) Bupati Pinrang, Nomor Urut Dua Iwan- Alimin mendapatkan apresiasi dari masyarakat Di Beberapa kecamatan Di kabupaten Pinrang dalam pelaksanaan kampanye dialogis beberapa waktu lalu.

Dimana Tim Iwan Alimin Berbondong Bondang Melakukan pembersihan usai melaksanakan kampanye dan hal tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar seperti yang dilakukan di kecamatan Watang Sawitto.

"Kami masyarakat sangat mengapresiasi tim Iwan alimin usai berkampanye Timnya Berbondong bondong membersihkan area sekitar Kampanye, jadi tempat tersebut kembali bersih,"kata Bahar salah satu warga Watang Sawitto.

Hal serupa diungkapkan Lukman melihat apa yang dilakukan Tim paslon nomor dua sangat baik dan patut di contoh tim paslon lainnya. "Salut melihat kekompakan Tim Paslon dua Usai berkampanye langsung membersihkan Area sekitar tempat kampanye dengan Bersama sama,"tuturnya.

Dia menambahkan, "Ya, salut dan bangga, karena ternyata mereka memang taat kepada aturan yang berlaku, dan Menjaga kebersihan Usai berkampanye,” ujarnya.

Sementara salah satu Adi Tim Iwan Alimin yang tergabung dalam Sahabat Muda Iwan Mengatakan ini bagian program kami sebagai tim usai berkampanye dilokalisi tersebut kami pasti membersihkan area tersebut, dan itu sangat di sambut baik oleh masyarakat.

"Dengan ini kami juga berharap masyarakat sadar akan kebersihan dan terutama Bersama sama masyarakat melihat calon pemimpin yang memiliki program nyata dan betul betul memahami kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(Har).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update