-->

Notification

×

Indeks Berita

Wabup Pinrang Sampaikan Amanah Mendagri Untuk ASN, Ingatkan Ini

Kamis, 26 April 2018 | April 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-26T01:37:56Z


Ket foto : Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 22 di Pinrang, Rabu (25/4) dipimpin Wakil Bapati Pinrang Muh Darwis Bastama di halaman kantor Bupati Pinrang.  

Wabup Pinrang Sampaikan Amanah Mendagri Untuk ASN, Ingatkan Ini

PINRANG,--Peringatan Hari Otonomi Daerah ke 22 di Pinrang, Rabu (25/4) dipimpin Wakil Bapati Pinrang Muh Darwis Bastama di halaman kantor Bupati Pinrang.  

Wakil Bupati membacakan amanat tertulis Menteri Dalam Negeri, mengingatkan 2018 ada dua peristiwa besar dan penting yang akan digelar, yaitu agenda politik nasional yaitu penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, 27 Juni 2018 di 171 daerah terdiri 17 Provinsi, 115 Kabupaten dan 39 Kota.  

Kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) diingatkan untuk menjaga netralitas selama Pilkada, pemerintah tidak akan sungkan memberi sanksi tegas jika ada ASN yang coba coba menjadi tim sukses calon kepala daerah, juru kampanye, memberikan bantuan fasilitas untuk kampanye atau bentuk tidak netral lainnya.   

Mendagri kembali mengingatkan para calon kepala daerah beserta pendukungnya, jadikanlah Pilkada sebagai kontestasi ide dan gagasan, bukan ajang saling serang dan hujat.  

Perbedaan selama Pilkada adalah penguat bukan jadi alat pemecah belah,. Peristiwa penting kedua adalah gelaran Asian Games ke 18 agustus mendatang, sepanjang Asian Games mata seluruh Asia bahkan dunia akan berpaling ke Indonesia, pemerintah memohon doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia agar even besar berlangsung lancar dan sukses.(Herca/Humas)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update