-->

Notification

×

Indeks Berita

Workshop, 40 Guru Di Pinrang Jadi Target BNN Sulsel

Kamis, 19 April 2018 | April 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-19T04:09:45Z


40 Guru Di Pinrang Ikuti wirshwor BNN Sulsel

PINRANG,-- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel, Brigjend Pol. Drs. Mardi Rukmianto, SH ingatkan bahaya munculnya generasi baru pemakai dan pengedar narkoba.

Hal ini disampaikan Kepala BNNP Sulsel saat membawakan materi di hadapan peserta Workshop Pengembangan Kapasitas  Pencegahan, Penanggulangan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan BNNP Sulsel, dihadapan 40 Peserta untuk Guru di kabupaten Pinrang, Kamis (19/4/2018) di The M Hotel Pinrang.

Untuk itu, Mardi Rukmianto mengajak peserta Workshop dari pihak pengajar dalam hal ini guru untuk memotong mata rantai potensi berkembangnya bibit baru penyalahgunaan barang haram seperti narkoba.

Karena, lanjut Mardi, potensi berkembangnya ada di kalangan pelajar dan mahasiswa. "Kami berharap anda (peserta dari unsur guru) bisa jadi relawan untuk mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungan sekolah masing masing," harap Jendral Polisi bintang satu ini.

BNNP Sulsel sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Sebelumnya, terhitung sudah beberapa kali BNNP Sulsel menggelar Workshop di Pinrang.

Kabag Hukum Setda Pinrang, Yosep Pao merespon positif kegiatan yang diselenggarakan pihak BNNP Sulsel.  "Pemerintah Kabupaten Pinrang, dalam hal ini Bagian Hukum merespon positif kegiatan ini " singkat Yosep.

Seminggu yang lalu BNNP Sulsel juga menggelar kegiatan yang sama dengan peserta dari unsur Camat dan instansi Pemerintah Kabupaten. Untuk kali ini, peserta Workshop diambil dari unsur guru yang ada di Pinrang. BNNP Sulsel juga berencana menyasar pihak siswa untuk melaksanakan kegiatan yang sama.(*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update