-->

Notification

×

Indeks Berita

Zul Akhyar Terpilih Nahkoda Baru Hipma Gowa Kom.UIN Alauddin

Minggu, 22 April 2018 | April 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-22T11:20:58Z

ket foto : Zul Akhyar Terpilih Nahkoda Baru Hipma Gowa Kom.UIN Alauddin dalam pemilihan musyawarah HIPMA GOWA KOM.UIN Alaudin


GOWA,--Setelah tertunda beberapa kali pemilihan musyawarah HIPMA GOWA KOM.UIN Alaudin, melahirkan pemimpin baru. “Musyawarah komisariat Hipma Gowa Kom.UIN alauddin selesai pada malam jam 11.55, sabtu (21/04 2018).

 “Kegiatan ini sempat mengalami beberapa problem sehingga musyawarah komisariat sempat tertunda beberapa kali tetapi tetap dinamis dan harmonis.

 “Akhirnya Zul Akhyar terpilih dari fakultas Saintek jurusan matematika UIN Alaudidin makassar sebagai formatur terpilih bertempat di aula kementerian agama kabupaten gowa.

“Insya allah dekat-dekat ini akan melaksanakan pelantikan demi kelancaran kepengurusan HIPMA GOWA KOM.UIN Alauddin,” ujar ZUL AKHYAR selaku ketua formatur terpilih.

 “Saya berjanji akan membangkitkan kembali Marwah HIPMA GOWA KOM.UIN Alauddin pada saat selesai pelantikan dan juga akan membuat HIPMA GOWA KOM.UIN Alauddin lebih produktif lagi dalam melaksanakan program kerja,” tambah ZUL AKHYAR. (Ftr/Ahm)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update