-->

Notification

×

Indeks Berita

Beranggotakan 5.762 Orang, Ormas LKPM Pinrang Gelar Konsolidasi

Senin, 07 Mei 2018 | Mei 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-07T01:06:10Z
Ket foto : Suasana rapat koordinasi pemantapan program kerja LKPM Pinrang, di Jl. Cempaka, Minggu malam ini (6/5).

Beranggotakan 5.762 Orang, Ormas LKPM Pinrang Gelar Konsolidasi

PINRANG,--Organisasi Masyarakat (Ormas) Lembaga Kepedulian dan Pemerhati Masyarakat (LKPM) Pinrang, merapatkan barisan dalam membangun kebersamaan dan persatuan Serta melakukan gerakan cinta damai.

Ormas LKPM yang saat ini beranggotakan 5.762 yang tersebar di 12 kecamatan  dengan 80 koordinator disetiap kecamatan,menjadikan ormas terbesar yang ada di Pinrang

Ketua LKPM Pinrang Masrul Umar, usai mempunyai rapat koordinasi dan konsolidasi pemantapan program, Minggu malam ini (6/5/18) di markasnya Jl. Cempaka mengatakan, untuk menjaga kebersaamaan di organisasi besar ini, pihaknya mewajibkan setiap anggota hadir di setiap pesta pernikahan keluarga anggota.

Menurut Masrul, telah menjadi kesepakatan dan keputusan organisasi bahwa apabila  ada pihak anggota keluarga LKPM yang melakukan hajatan pernikahan atau acara lainya, wajib hukumnya bagi setiap anggota lainnya hadir meramaikan.

Masrul menyebutkan, LKPM memiliki motto cinta damai itu, layak diperhitungkan  karena memiliki basis Massa yang real serta anggotanya tidak ada orang partai. (Asr/Rls).


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update