-->

Notification

×

Indeks Berita

Buka Puasa Bersama Pangdam Xiv/Hsn Bersama Kapolda Sulsel

Kamis, 31 Mei 2018 | Mei 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-31T13:04:58Z

Buka Puasa Bersama Pangdam Xiv/Hsn Bersama Kapolda Sulsel



LUWU,--Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq shobri di dampingi ketua persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag Ny. Melly Shobri menghadiri acara buka puasa bersama bertempat di masjid Raya Al Islah Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis,(31/5).

Acara buka puasa bersama yang di hadiri juga oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang di dampingi Ketua persit KCK PD XIV/Hsn Ny. Bella Agus Surya Bhakti serta Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH, unsur Forkopimda, Insan Pers, serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Luwu.

Mengawali buka puasa bersama tersebut
Plt.Bupati Luwu, H Amru Saher, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bapak Pangdam XIV/Hsn dan Kapolda Sulsel beserta rombongan di bumi sawerigading, Luwu.

Pagdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI, Agus Surya Bakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Luwu akan mengisi beberapa kegiatan di antaranya melakukan survey penempatan Batalyon TNI yang nantinya akan ditempatkan di Kabupaten Luwu.

Sementara itu dalam sambutan Kapolda sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono, SH, MH, mengajak personil TNI-Polri untuk menjadi contoh kepada masyarakat salah satunya yaitu meramaikan masjid.

“Apalagi ini bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, maka marilah kita meningkatkan ibadah shalat serta amalan kita." Ujar Kapolda Sulsel.


Usai buka bersama Kapolda Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin melaksanakan Shalat magrib berjamaah dan akan dilanjutkan dengan shalat tarwih berjamaah.

Dalam acara buka puasa ini juga dihadiri oleh Dandim 1403/Swg, Kapolres Luwu, Kejari Belopa, para kasi Korem 142 Tatag, seluruh SKPD se Kabupaten Luwu, personil TNI-Polri, serta seluruh warga masyarakat sekitar. (*)

SB.panrem 142 Tatag/Mks

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update